Baju Muslim Wanita

Pusat baju muslim wanita menyediakan berbagai macam model terbaru baju dengan harga terjangkau.

Tips Gunakan Baju Muslim Wanita Murah Baru


Tips Gunakan Baju Muslim Wanita Murah Baru - masalah pakaian untuk ke kantor buat anda yang berkerudung mungkin lalu tentang yang membingung-kan. bagaimana gunakan baju muslim wanita murah baru untuk ke kantor yang santun dan terus terlihat chic?
















mungkin sedikit tips di bawah ini bisa membantu :

l. bahan dan motif

tetapkan baju muslim wanita murah yang terbuat memiliki bahan nyaman, di dalam artian bahannya tidak terlalu berat dan tidak gampang kusut. kemeja katun yang menutupi pinggul dengan belt kecil sebagai aksen barangkali saja pilihan tidak cuma tunik. warna-warna netral bisa buat anda tampak lebih elegan. pilihan bisa dijatuhkan pada krem, hitam, coklat, abu-abu ataupun biru tua. sebaiknya jauhi motif floral untuk pakaian muslim ke kantor. motif polos dengan warna tegas bisa berikanlah kesan lebih professional dan juga gampang untuk di-mix-and-match.







2. jenis

tetapkan celana panjang palazzo atau type pipa dan padukan dengan atasan tunik. bisa juga dipadukan dengan blazer atau cardigans. jika pingin terlihat manis, pakai camisole untuk susunan dalamnya. tidak cuma celana, jika anda pingin gunakan rok, tetapkan saja yang panjang dengan lingkaran tidak terlalu lebar.








3. penutup kepala

untuk penutup kepala, sebaiknya juga jauhi motif yang ramai. tidak harus yang polos, karena bagaimana lantas anda terus butuh variasi agar tidak terlihat menjemukan. tetapkan saja yang ada sedikit motif tepi'>di tepinya. tetapkan warna yang lembut. sebaiknya jauhi warna putih polos karena bisa buat anda terlihat layaknya berseragam murid madrasah. selain itu juga cepat kotor.












4. aksesories dan teman-temannya

untuk pilihan tas dan sepatu, anda bisa cocokkan tone warnanya dengan pakaian yang anda pakai. usahakan tone warnanya tidak lari jauh dari paduan pakaian atau sedikitnya dari segi warna sesuai dengan motif yang menghias pakaian anda. oke, sekarang ini sudah siap kan?
demikianlah panduan memakai baju muslim wanita murah untuk ke kantor.

Untuk harga koleksi baju muslim terbaru silahkan hubungi atau SMS ke : 081288331131
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori baju muslim wanita murah / baju muslim wanita murah baru dengan judul Tips Gunakan Baju Muslim Wanita Murah Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bajumuslimwanitabaru.blogspot.com/2013/06/tips-gunakan-baju-muslim-wanita-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 14 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Gunakan Baju Muslim Wanita Murah Baru"

Posting Komentar